19 September 2011 - 3 komentar

They call me "Bruno Mars"

Peristiwa ini terjadi sekitar bulan juni 2011 lalu, ketika itu ane bekerja pada salah satu perusahaan di Bogor, yang kebetulan mempunyai client merk rokok terbesar yang ada di kudus. mereka akan mengadakan event olahraga badminton yaitu Djarum Indonesia Open 2011, nah ane kebetulan di bagian tiket, karena kantor ane develop website yang menangani pembelian tiket online.
disana tidak sendiri, ada pihak lain juga, yaitu dari raja karcis, ane satu ruangan dengan mereka, acara akan berlangsung selama 6 hari, hari pertama kami masih saling jaim (jaga image), di hari berikutnya kami sudah mulai saling berkenalan dengan mereka. salah satu diantara mereka ada wanita yang bernama saras, di sana kami juga suka bercanda, nah saras ini tiba-tiba ngomong ke ane,, "hai bruno", ane c biasa aja, soalne ane kgk tau siapa bruno, tapi lama-lama dia sering panggil ane dengan sebutan "bruno". ketika itu temen cewe ane ketawa denger c saras panggil ane "bruno". ha..ha.., ketawa temen ane, bruno dari jawa kata temen ane.
saking bingungnya siapakah bruno ini, ane cari tau, ternyata dia adalah bruno mars, seorang penyanyi berkulit gelap juga.
sejak saat itu panggilan bruno mars terdengar di telinga ane. hmmm..padahal kagk mirip juga c :D
ha..ha..akibat peristiwa itu, they call me "bruno mars".
red.

3 komentar:

YuZ 19 September 2011 23.54

Hai Bruno dari Planet Mars !! :p

Anjar 9 Oktober 2011 09.10

Salah yus.. Dari Cikampek.. hahahahaa

Muhammad Roby 18 April 2017 01.22

hahahhahay

Posting Komentar