15 September 2011 - 1 komentar

Pertamax Medical cek-up

Tadi ane medical cek-up ke Jakarta, karena tuntutan sekenario, dalam benak ane, medical cek-up c udah kebayang, tapi adegan yang paling ga suka adalah adegan tojos-menojos pake jarum, alias cek darah,
ih serem ngebanyanginnya juga, (tatut..), karena tuntutan sekenarion tadi, y udah ane jalani..
perjalanan di mulai dengan naik kereta dari bogor ke manggarai, setelah sampai, ane naik busway menuju Indofood tower, turun dari shelter busway harus jalan kaki pula, lumayan keringat ngocor dah, mana puasa juga,
setelah sampe di sana,,ada 3 tes,

1.rongten paru-paru
2.tes kesehatan
3.cek darah (ini adegan yang paling g demen )
Tes 1 di suruh buka bajuv(untung g suruh buka yang lain ), buat di rongten,,gampil tes ini mah
Tes 2 jga gampil banget, Cuma di cek kesehatan,
Nah yang pas tes ketiga ane g demen nih, meski dokter y cewek and masih muda, tapi ada penjaganya gan (jarum suntik yang jaga), ntu jarum biar kecil serem juga, jossss…,tojosan pertamax di lancarkan, rada perih c, sambil tutup mata ane,percakapan pun terjadi

dokter: “mas takut ya???”
ane: ”takut liat darah dok”
dokter: “santai aja mas,jangan tegang”, akhirnya gara-gara tegang  darah yang diambil sedikit,,
dokter: ”mas, masih kurang darahnya ne,,”
ane: “apppaaahhh?? Masih kurang dok,di tojos lagi dong??”
dokter: “iya mas”
Ane: aduh…sambil miris.,y udah deh pasrah,di tojos lagi deh ane,,srottttttt..darah disedottt…,
Akhirnya setelah adegan tojos-menojos selesai ane lega, 2 tusukan berbekas di tangan deh,pengalaman pertama yang mengesankan..
red.

1 komentar:

YuZ 18 September 2011 06.22

Dra... pollback blog gw boi ...
Go Blogger !!

Posting Komentar