13 September 2011 - 0 komentar

Keranjang tua

Ketika ane lagi beres-beras di rumah, tiba-tiba ane menemukan sebuah keranjang, yaitu keranjang yang sudah tidak asing lagi sama ane, karena dulu waktu ane berumur sekitar 4tahun keranjang ini menjadi teman bermain, yah namanya juga anak-anak pasti dipake macem-macem,, haa…haaa…klo teringat jadi lucu jga.
Pas ane tanya sama mamih, eh ternyata keranjang ini peninggalan almarhum nenek ane, wah ternyata umur keranjang ini hampir 25 tahun,mungkin lebih.., hmmm…. Apa ane harus panggil kakek keranjang (asal jangan mata keranjang aja ).

kondisi tuh keranjang masih mulus bener gan,,padahal udah tua ya,kenapa kagak keriput ya?????
tanya kenapa...

0 komentar:

Posting Komentar